Tentang Bahasa Inggris

segalanya tentang bahasa inggris

British atau Amerika

TENTANG BAHASA INGGRIS - BRITISH ATAU AMERIKA

Sebenarnya bahasa Inggris British atau bahasa Inggris Amerika yang perlu kita pelajari? Menurut hemat penulis, bahasa Inggris manapun yang kita pelajari tidak menjadi masalah. Karena ketika kita sudah dapat berbahasa Inggris, kita akan dengan dengan mudahnya beradaptasi atau sedikit mengalami gangguan berbicara dengan mereka yang memiliki bahasa inggris yang berbeda.

Seperti misalnya kita menguasai bahasa inggris British dengan dialek Birmingham, ketika kita berkomunikasi dengan orang yang Amerika dengan dialek Inggris California, rasanya tidak akan ada masalah yang serius.

Amerika yang memimpin dunia dalam banyak bidang termasuk ekonomi, semakin menjadikan bahasa Inggris Amerika begitu mudah untuk ditemukan di mana-mana seperti film-film holywood dsb. Menjadikannya lebih disukai oleh sebagian orang untuk lebih dipelajari. Buku-buku belajar bahasa inggris slang Amerika atau idiom-idiom khas Amerika mudah untuk ditemukan, berbeda yang penulis rasakan dengan buku-buku belajar bahasa inggris slang British. Apakah anda merasakan hal yang sama?